-->

Prediksi Kekuatan Kaidou (Yonkou - One Piece)

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Kekuatan Kaidou (Yonkou - One Piece). Silahkan disimak!

Prediksi Kekuatan Kaidou (Yonkou - One Piece)
Prediksi Kekuatan Kaidou (Yonkou - One Piece)

Ikhtisar
Kaido, juga dikenal sebagai Kaido of the Beasts (Hyakujū no Kaidō), Adalah salah satu dari 4 Yonkou. Nama Kaido ini pertama kali disebutkan oleh Gekko Moria setelah memperoleh bayangan Luffy. Tittlenya terungkap setelah Topi Jerami mengalahkan Moria.
Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah seorang prajurit tanpa ampun yang tidak akan membiarkan sedikit kesempatan, karena ia merencanakan untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.
Kaidou adalah seorang yonkou yang memiliki banyak pasukan yang memakan DF Slime yang diciptakan Caesar. Ia dijuluki The Thousand Beast yang berarti 100 Hewan Buas. Ia juga pernah mengalahkan Moria dengan pasukan zombienya bersama Odz.
Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Dia mencoba untuk mengambil nyawa Whitebeard, yang merupakan sesuatu tindakan yang nekat, dan bentrok dengan Shanks. Ia juga pernah berperang melawan Gekko Moria dari Shichibukai, dan keluar sebagai pemenang. Menjadi Yonkou dalam dan dari dirinya sendiri adalah bukti kekuasaannya. Hal ini juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Blackbeard.
Menurut Law, ia dikatakan makhluk yang paling kuat di dunia, menyebutnya bahwa ia bahkan tidak manusiawi, dan ia dapat dengan mudah membunuh Doflamingo, yang merupakan bajak laut terkenal di dunia dan Shichibukai. Doflamingo sendiri tampak khawatir pada prospek menghadapi murka Kaido itu.
Mirip dengan Whitebeard, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan bajak laut sekutu, dan mampu mengklaim pulau-pulau sebagai wilayah sendiri. Dengan Caesar dan Doflamingo sebagai rekan-rekannya, Kaido telah menciptakan tentara yang sangat besar dan kuat Buatan Zoan-kelas pengguna Buah Iblis.
Kemungkinan Kaido adalah pengguna Mystical Zoan Atau Artifical Zoan (SAD). Kira-kira binatang seperti apakah perubahan milik Kaido:

Manticore
Dari julukannya The Thousand Beast. sedikit terpikir bahwa dirinya adalah Hewan yang sangat buas, dengan kemampuan 100 hewan buas. Jadi saya kembali berpikir, mengingat suatu hewan buas, sangat buas, akhirnya kutemukanlah bahwa Kaidou adalah pemakan Devil Fruit Zoan "Manticore".
Manticore diceritakan sebagai Hewan Legenda yang berada di hutan-hutan di Asia Tenggara, Hewan ini sejenis singa, tapi memiliki Ekor Kalajengking yang besar dan dapat menyambarkan listrik serta racun, Juga memiliki sayap Kelelawar besar di punggungnya, diperkirakan ia memiliki tinggi sekitar 3 m, sedangkan jika berdiri tingginya bisa mencapai 5 m. Manticore dalam sejarah, manticore diceritakan sebagai Raja para hewan buas, ia memakan para wisatawan atau orang-orang yang tersesat di hutan, memakannya hingga habis tanpa tersisa sedikitpun.

Zoan Singa
Mari kita mulai dari tipe Zoan yang biasa.kemungkinan buah zoan yang dimakan oleh Kaidou adalah singa. mengapa Singa? jawabanya adalah karena dia adalah raja dari segala hewan.bukan hanya itu karakteristik singa yang berjiwa pemimpin dan bijaksana membuat Singa di hormati dalam gerombolanya.singa yang masih satu keluarga dengan kucing ini memang merupakan hewan buas yang sangat terkenal karna kepiawaiaannya dalam menangkap mangsa-mangsanya.
Singa juga sangat piawai dalam mengatur strategi menangkap mangsanya bersama kelompoknya bahkan sekalipun lawannya adalah seekor buaya muara sungai.kepiawaian dalam memimpin inilah yang membuat kaidou berhasil menciptakan pasukan pengguna Zoan Artifical (SAD)

Artifical Zoan Chimera
Homer mendiskripsikan chimera sebagai sesuatu yang abadi, Bukan manusia, singa di bagian depan, ular dibelakang dan kambing di tengah. Ia menyemburkan napas api yang terang benderang.
Ada juga yang menggambarkan chimera memiliki 3 kepala yang terdiri dari kepala singa, kambing dan naga. Chimera sendiri berjenis kelamin betina, liat deh gambar kepala singanya, walapun punya surai tapi kupingnya tetep keliatan, kalo singa jantan kupingnya gak keliatan.
Berdasarkan penjelasan diatas Chimera bukan manusia atau perwujutan manusia.dan juga jika Penampakan chimera merupakan pertanda badai, kapal karam dan bencana alam, khususnya gunung meletus.
Apakah kekuatan kaido adalah Zoan Artifical (Chimera) karena disini dijelaskan Chimera memang benar-benar monster dan bukan perwujutan manusia dan sesuai dengan Kaidou yang dikatakan bukan manusia dan juga datangnya Chimera dapat membuat Badai, Kapal karam, dan lain-lain.Semua hal itu adalah hal yang sangat ditakuti oleh para Pelaut.

Mystical Zoan: Byyako dan Genbu
Harimau Putih dari Barat (Byyako)
Harimau Putih dari Barat (Byyako), berhubungan dengan unsur Metal. Karenanya saat Metal ditempatkan pada sebuah kuburan, suatu upacara berhubungan dengan Dewa Harimau pasti dilibatkan. Berdasarkan Sejarah China Wu dan Yueh, 3 hari setelah pemakaman Kaisar, seekor Harimau Putih yang dibuat dari metal diposisikan meringkuk tepat di atas kuburan sang raja. Disana Harimau diibaratkan sebagai sebuah pelindung-pemelihara. Seperti yang kita tahu, permata putih yang digunakan saat pemujaan Dewa harimau dari Barat, disebut sebagai "Permata Harimau", seekor Harimau dilukis pada simbol permata tersebut.
Untuk Penduduk China, Harimau merupakan Raja dari segala Binatang dan Penguasa Gunung, serta "permata harimau" secara spesial dipakai para komandan Pasukan. Harimau Jantan dianggap antara lain sebagai Dewa Perang, yang tidak hanya membantu pasukan Kaisar, tapi juga menghalau Iblis yang mengancam kematian pada tiap makam Kaisar.Pulau favorit dari Byakko adalah Pulau musim Gugur.
Mahluk Mitologi Genbu
Kura-kura Hitam dari Utara atau Shadow Warrior adalah salah satu dari empat titik kardinal dan totem binatang zodiak Cina. Hal ini juga salah satu dari empat fantasi hewan dari teori empat elemen. Genbu mewakili arah Utara dan berhubungan dengan air.
Penyu hitam adalah yang terbesar dari astrologi totem binatang karena aturan seperempat utara zodiak yang merupakan bintang kutub, sumbu dari langit dan rasi bintang yang mengatur kelahiran, kematian dan umur panjang. Pulau Favorit Genbu adalah pulau Musim Dingin

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Kekuatan Kaidou (Yonkou - One Piece), yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini