-->

Prediksi Profil Dan Kekuatan Donquixote Corazon - One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Profil Dan Kekuatan Donquixote Corazon - One Piece. Silahkan disimak!

Prediksi Profil Dan Kekuatan Donquixote Corazon - One Piece
Prediksi Profil Dan Kekuatan Donquixote Corazon - One Piece

Wajah Corazon
Terdapat perbedaan antara gambar bagian kiri dan kanan, tepatnya dibagian dagu (Yang kiri jelas dagunya lebih lancip) dan juga anting (Yang kanan hanya memakai 1 anting sedangkan yang kiri 2 anting dan Law pun juga memakai 2 anting). Berdasarkan beberapa Spekulasi dari Forum, mereka menyatakan jika yang berada disebelah kiri itu bukan Dofla melainkan Corazon! Dan coba pikir lagi Corazon itu adalah Adik Dofla jadi sangat pantas jika wajahnya mirip dengan sang kakak. Pada chapter 749, coba tengok halaman terakhir dimana saat Law bilang Corazon, muncul sekilas wajah dofla dari samping namun jika diperhatikan lagi gambar itu malah mirip dengan gambar sebelah kiri diatas. dengan kata lain gambar yg ditampilkan pada halaman terakhir itu bukanlah Dofla melainkan Corazon.
Mari kita ulangi perkataan Law dgn mengasumsikan jika gambar itu adalah Corazon:
Law: "Dialah yg telah menyelamatkanku, Benar (Law mengingat wajah Corazon yg mirip Dofla) Dia adalah Saudara Kandung Doflamingo."

Hubungannya Corazon Dengan Doflamingo
Doflamingo dan Corazon adalah kakak adik dari keluarga bangsawan, namun entah karna merasa terintimadasi atau apa Dofla akhirnya membunuh sang ayah (kemungkinan ada hubungannya dengan sang ibu), karna itulah mereka membuat sebuah keluarga baru dengan nama Donquixote family, Dofla menjadi pemimpin dan yah seperti yg disebutkan kemarin Jika Corazon menjadi Eksekutif tertinggi, satu bangku yg kosong dari eksekutif tertinggi adalah Bangku Heart apakah ini artinya jika bangku itu sebelumnya diisi Corazon? (kemungkinan besar memang seperti itu). Corazon (dalam bahasa spanyol) = Heart.
Namun apa yg menyebabkan Dofla tega membunuh sang adik, banyak spekulasi yg mengatakan jika hal itu disebabkan perbedaan Ideologi antar keduanya, apapun itu yang jelas kematian Corazon ini meninggalkan lubang besar bagi Donquixote family, saat ada Corazon bisa kita katakan jika Donquixote family tak sejahat saat ini namun setelah kematiannya Donquixote family mulai menjadi-jadi, Corazon meninggal 13 tahun lalu dan 3 tahun setelahnya Donquixote family menebar teror di Dressrosa.
Doflamingo mengatakan pada anak buahnya Jika dirinya telah membunuh sang ayah namun tidak mengatakan dia telah membunuh sang adik juga, 2 kemungkinan: Pertama dia bisa saja menyembunyikan hal itu karna bagaimanapun juga Corazon adalah mantan Anggota Donquixote, dia bisa saja memalsukan kematian sang adik. Kemungkinan Kedua, anak buah Dofla telah mengetahui hal itu. Yah apapun itu, lebih jelasnya kita tunggu flashback nya nanti.

Hubungan Corazon Dengan Law
Dari nama mungkin jelas udah ketahuan "Corazon" = "Heart". Heart adalah nama bajak laut Law dan dibelakang jacketnya juga bertuliskan nama Corazon, juga bangku heart yg kosong sengaja tak Dofla isi oleh orang lain dan hanya menginginkan Law, Bukti jika dulunya memiliki hubungan erat dengan Corazon, Law juga sangat mengagumi sosok Corazon dikarnakan Corazon telah menyelamatkan nyawa Law, Jika berbicara tentang nyawa maka ada 2 kemungkinan lagi: Pertama Law diselamatkan dari maut, Kedua Law diselamatkan dari penyakit mematikan.
Asumsiku mengambil yang no.2 yaitu Corazon menyelamatkan Law yang terkena penyakit parah dengan kata lain Corazon merupakan seorang dokter dan maka dari itu yang mengajarkan Law tentang dunia kedokteran adalah Corazon, menyambung bukan? Tapi entahlah... Pokoknya Setelah diselamatkan Corazon, Law jadi nempel dengannya dan sangat mengaguminya (mungkin sosok Corazon bagi law ibarat Shanks bagi Luffy) hingga akhirnya Corazon tutup usia karna dibunuh Dofla yg menyebabkan Law Dendam terhadap Dofla! Dan mungkinkah Jika tujuan sebenarnya Law membuat sebuah bajak laut adalah hanya untuk menghancurkan Doflamingo, coba kita jejaki pergerakan Law! After time Skip dia tiba-tiba menjadi Shicibukai yang ada Doflamingo disana setelah itu dia pura-pura masuk menjadi Anggota Donquixote, dari kedua hal itu mungkin sudah menjelaskan Jika dari awal Law memang berniat untuk menghancurkan Dofla demi membalaskan Dendam Corazon.

Sekali lagi ini baru pendapat adapun cerita aslinya tunggu chapternya rilis saja, namun kuharap dengan Beberapa spekulasi diatas bisa memberikan sedikit pencerahan tentang Corazon.
Kesimpulan akhir:
Corazon adalah sosok yg ada di pict atas sebelah kiri dan juga sosok di halaman terakhir chapter 749 ?!
Corazon adalah pengisi bangku heart sebelumnya ?!
Corazon adalah sosok penting bagi Law dan juga merupakan guru bagi dirinya ?!

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Profil Dan Kekuatan Donquixote Corazon - One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini