-->

Prediksi Kekuatan CP 0 - One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Kekuatan CP 0 - One Piece. Silahkan disimak!

CP-0, lebih tepat dikenal sebagai Cipher Pol Zero Aigis adalah organisasi intelijen terkuat di antara Cipher Pol. Mereka pertama kali muncul di Dressrosa dekat jembatan Green Bit.

Prediksi Kekuatan CP 0 - One Piece
Prediksi Kekuatan CP 0 - One Piece

Anggota CP-0
Sejauh ini tiga anggota telah ditunjukkan, masing-masing mengenakan pakaian berwarna terang dengan berdasi gelap dan memakai Topeng.
Yang terpendek memakai topi bowling, syal polka bertitik, bermantel panjang, dan tampak terlihat seperti pita penghargaan pada blazer-nya. Dia memakai dasi longgar. Dia memiliki wajah datar dengan kumis tipis dan jenggot, serta bekas luka di bawah mata kanan bercahaya terang, dan sedikit tanda-tanda gores di bawah mata kirinya yang gelap.
Yang tinggi tengah memakai topi bergaris vertikal dan mantel dengan pinggiran berenda. Topengnya memiliki jenggot berbunga-bunga, senyum tipis, mata berwarna terang, dan dua garis vertikal di sisi kanan wajahnya. Dia juga tampaknya menjadi anggota Suku Lengan Panjang , karena posisi lengan lebih memanjang dibandingkan dengan ukuran tubuhnya.
Yang tertinggi memiliki jenggot berwarna terang seperti sikat. Dia memakai jubah panjang dan kalung manik-manik. Topengnya bermimik marah dengan berambut liar menyembul berwarna kegelapan.

Ikhtisar
CP-0 adalah yang terkuat dari semua unit Cipher Pol, termasuk spesialis pembunuhan seperti CP9. Dikatakan bahwa tidak ada yang baik ketika datang dari kehadiran kelompok ini dan mereka juga bekerja langsung di bawah komando Bangsawan Dunia.
Cipher Pol adalah sebuah Organisasi rahasia mereka ditempatkan di seluruh dunia, dan mereka menyelidiki sesuatu untuk kepentingan Pemerintah Dunia (WG). Mereka melengkapi Cabang Intelijen pasukan “Marine” yang ada di Pemerintah Dunia, namun tampaknya beroperasi lebih sebagai agen kontra-pemberontakan yang juga memiliki tugas penegakan hukum yang lebih umum. Jika mereka menghadapi bajak laut, mereka akan menangkap mereka, tetapi, sebagai agen, Cipher Pol tampaknya lebih fokus pada ancaman politik kepada Pemerintah Dunia daripada penjahat/bajak laut yang lebih umum.
Nah ini sudah merujuk ke satu titik? "Politik" kepentingan lah yang menjadi alasan kenapa CP0 menuju ke Dressrosa, jika menalarinya secara dalam mungkin sedikit susah, karena sistem Dofla memakai politik bisnis, maka dia akan berpihak kepada yang lebih menguntungkan untuk dirinya.
Hal tersebut dilandasi karena Marine berada dibawah naungan (WG) pangkat tertinggi di dalam struktur marine adalah Fleet Admiral, dan marine patuh dan tunduk kepada world goverment, kekuasaan lebih dapat diterima oleh pihak yang berada di World Goverment, CP adalah organisasi sangat Rahasia yang di buat WG, yah tujuan nya seperti yang tertera di atas, maka kita tidak tau apakah yang ada di CP itu lebih kuat dari pihak marine atau tidak, tapi kekuasaan mungkin dapat melebihi seorang fleet admiral sekalipun (IMO). Tidak semua yang ada di CP itu kuat dalam bertarung contoh: Spandam CP9, Jerry CP6, Wanze CP7, nah berarti tidak mungkin jika semakin rendah no CP nya semakin kuat kan, tapi di lihat saja dari gelar dari CP mereka CP “CP aigiso 0 pasukan terkuat” bukan gelar biasa yang deberikan oda kepadanya, tentu bukan orang yang sembarangan.
Robin say "Mereka Adalah Sebuah Organisasi Tingkat Atas” “Tidak Ada Hal Yang Baik Jika Mereka Datang Kesuatu Tempat." Nah jika Robin saja sudah berkata seperti itu bisa kita bayangkan kekuasaan dan kekuatan mereka, mungkin di atas Admiral bisa juga lebih rendah, dan kalian tahu ini menunjukan kekuasaan yang sepesial di dapat oleh CP yang bernaung di bawah WG, kalian ingat spandam dia merupakan anggota CP yang dapat meng aktifkan BC.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Kekuatan CP 0 - One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini