-->

Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Donquixote Family

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Donquixote Family. Silahkan disimak!

Donquixote Family army
Para kru dibagi menjadi empat subdivisi, dengan Doflamingo menjadi pemimpin teratas. Tiga anggota yang paling kuat diizinkan untuk duduk di kursi yang diwakili oleh empat orang untuk memimpin subdivisi sesuai jenis kartu yaitu: Heart, Club, Diamond, dan Spade. Posisi Heart disediakan untuk Law, meskipun Penghianatan membuat kosong Posisi ini. Posisi Club, Diamond, dan Spade milik Trebol, Diamante, dan Pica, masing-masing. Di bawah tiga perwira elit ini ada sepuluh petugas lainnya, yang dibagi antara tiga Pasukan elit, Memimpin mereka dalam divisi yang masing-masing mengkhususkan diri dalam aspek tertentu untuk sebuah misi.

Trebol Army (Special Unit Force)
Trebol Army adalah pembagian pasukan dari Donquixote Family , dipimpin oleh Trebol yang mengkhususkan diri dalam misi yang mengharuskan pengguna dengan kekuatan khusus.  Violet dan Jora adalah perwira tentara ini. Violet akhirnya Berhianat dan dinyatakan sebagai pengkhianat karena menyerang anggota lain ketika mereka menahan Sanji. Sugar adalah petugas khusus tentara ini, karena ia dapat mengubah manusia menjadi mainan dan dilindungi oleh Trebol sendiri. Trebol adalah pemimpin pasukan yang bertugas melindungi Sugar karna Jika Sugar Mati maka Semua Mainan akan kembali kebentuk asal dan ingatan mereka akan pulih kembali.
Jika Dilihat dari Tugas Yang diberikan Pasukan ini adalah pasukan yang paling special. Mereka memiliki kekuatan yang sangat diperlukan untuk menguasai Dressrosa saat  dulu. Mereka Menggunakan kekuatan Khusus mereka seperti Kekuatan Hobi Hobi No Mi milik Sugar agar dapat menguasai Dressrosa dengan cara mengubah semua orang menjadi mainan sehingga ingatan mereka pun ikut menghilang atau memudar kemudian ada jora dengan kekuatan buah iblis Ato Ato no Mi mengubah semua bangunan Di Dressrosa dan ada Violet atau putri Viola yang dapat melihat ribuan kilometer dari jauh untuk memantau daerah sekitar

Pica Army (Command Unit Force)
Pica Army adalah pembagian dari pasukan Donquixote Family, dipimpin oleh Pica, yang mengkhususkan diri dalam misi komando. Gladius, Buffalo, dan Baby 5 adalah perwira pasukan tentara ini.
Berdasarkan Nama pasukan ini  jelas mereka adalah Komando pasukan Dressrosa. Dalam Subdivisi ini yang masih aktif adalah Pika sang pemimpin dan Gladius sementara Baby 5 dan Bufallo telah babak belur melawan Franky saat di Punk Hazard.

Diamante Army (Fighting Unit Force)
Diamante Army adalah pembagian dari pasukan Donquixote Family, dipimpin oleh Diamante, yang mengkhususkan diri dalam misi pertempuran. Lao G, Senor Pink, Machvise, dan Dellinger adalah perwira  tentara ini.
Jika Dilihat nama pasukannya telah jelas pasukan ini adalah pasukan yang berada digaris depan. Mereka adalah kumpulan peterung petarung handal. Dalam Kondisi sekarang Para perwira pasukan diperintahkan untuk melindungi Toy House dari serangan Franky. Untuk sementara dipasukan ini yang terlihat kekuatannya adalah Senor Pink dan Delingger walaupun masih kurang jelas.

Prediksi Pertarungan
Monkey D Luffy Vs Donquixote Doflamingo
Roronoa Zoro Vs Pica
Franky Vs Senor Pink And Delinger
Usop And Robin Vs Sugar And Trebol
Nami, Brook, And Chopper Vs Jora
Sanji Vs Lao G

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Donquixote Family, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini