-->

Prediksi Kekuatan Big Mom (Yonkou - One Piece)

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Kekuatan Big Mom (Yonkou - One Piece). Silahkan disimak!

Prediksi Kekuatan Big Mom (Yonkou - One Piece)
Prediksi Kekuatan Big Mom (Yonkou - One Piece)
Profil
Nama : Big Mom
Status : Yonkou
Harga : Tidak diketahui
Buah : Belum diketahui

Ikhtisar
Dalam cerita terbaru Onepiece, Luffy dan kawan-kawan menuju dunia baru setelah break selama 2 tahun. Dapat dipastikan bahwa musuh Luffy yang akan dihadapi di dunia baru adalah salah satu Yonkou yang sangat terkenal dan kuat, dia adalah Yonkou Big mom yang memiliki kekuasaan dipulau manusia ikan yang sekarang telah di ambil alih oleh Luffy setelah mengalahkan Hoddy Jones.
Big Mom atau Charlotte Linlin adalah kapten bajak laut Big Mom yang juga merupakan seorqng yonkou.dia merupakan satu-satunya yonkou wanita. Big Mom sendiri dikenal misterius karena tubu dan wajahnya tak pernah terlihat dengan jelas. Big Mom juga memiliki anak buah yang tangguh yang rata-rata Nilai buruannya 300.000.000 beri +.
Beberapa waktu setelah Perang Whitebeard, kru Big Mom setuju untuk melindungi Pulau Duyung dalam pertukaran untuk sepuluh ton permen per bulan.Namun, Linlin jarang memberlakukan perlindungan nya di pulau itu, karena ia tidak melakukan apa pun untuk mencegah perang saudara antara kerajaan Ryugu dan New Fishmen Pirates, sebagai bajak laut dia bahkan menyatakan bahwa perang saudara itu bukan masalah mereka. Sekitar waktu ini juga akan terjadi bila sisa-sisa Pirates Sun, termasuk Jinbe, akan datang untuk bekerja di bawah Mom Big, meskipun ia terutama membiarkan mereka lakukan sesuka hati.
Beberapa hari sebelum Straw Hat Pirates tiba ke Pulau Fishman, Eustass Kid tenggelamkan dua kapal sekutu Big Mom. Jolly Roger Bajak laut Big Mom adalah tengkorak dengan bibir tebal dan memakai Tricorne bajak laut, pada latar belakang berbulu (yang bisa mewakili rambut Linlin dalam beberapa mode) dengan beberapa permen tongkat menyilang dibelakangnya (satu di sebelah kanan, tiga ditumpuk bersama-sama pada kiri), di tempat bersilang normal. Sebuah pohon terlihat keluar dari tongkat di kanan bawah.

Penampilan
Big Mom hanya terlihat sebagian dari bayang-bayang, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar, rambut keriting panjang, mata melotot besar, dan hidung bulat serta di pipinya. Dia berpenampilan terdiri dari gaun merah muda dengan bintik-bintik merah dan sepatu hak tinggi. Dalam semua penampilannya, dia selalu terlihat menjatuhkan sejumlah besar air liur dari mulutnya. Dia juga terbukti memiliki cincin di ibu jari tangan kirinya.

Kepribadian
Dia mencintai permen saat ia membuat semua pulau di bawah perlindungan dia, mereka harus membayar dia dengan apa pun jenis permen yang dapat mereka hasilkan. Dia tampaknya terobsesi dengan mereka, seandainya mereka tidak bisa memenuhi kemauannya dia akan menghancurkan suatu negara hanya demi permen. Terlepas dari itu meskipun, dia tidak kehilangan kendali ketika Luffy mengaku telah makan semua permen. Meskipun ia tampaknya tidak serakah, Big Mom tampaknya memiliki sedikit dari pola pikir kapitalis (orang yang bermodal atau orang yang sangat kaya). Dia juga merujuk dirinya sebagai "ore", Cara maskulin mengatakan "Aku", bukan feminin "watashi" yang sering digunakan perempuan lainnya.
Jika ada sesuatu, dia sangat percaya bahwa bajak laut harus menerima tidak ada kompromi untuk sesuatu yang mereka inginkan, dan tanpa harus ada penundaan . Dia melindungi Pulau Fishman dengan perspektif berbisnis, karena kesepakatan yang dibuat hanya karena permen tuk memenuhi syarat sebagai pemerasan, meskipun begitu ia tampaknya memprioritaskan permen atas uang dan harta. Dari sudut pandangnya, bajak laut tidak menerima kompromi saat ia bahkan menolak usulan uang, untuk memperbaiki dua kapal, walau dua kali lipat jumlah permen yang akan diberi hanya untuk penundaan sementara dari dua minggu, agar memperbaiki kapal.

Kru
Dikapteni oleh salah satu Yonko, Bajak Laut Big Mom sangat kuat. Salah satu anggotanya, Bobbin, cukup kuat untuk menjarah seluruh negeri dengan hanya segelintir orang, dan Pekoms seorang diri mengalahkan pengguna Logia. Total harga buroan mereka adalah 330, 000,000 Beli. Dikatakan bahwa jika sebuah pulau tidak membayar upeti nya dia akan menghancurkannya menggunakan pasukannya dari "monster". Memang krunya sejauh ini telah cukup bervariasi, yang terdiri dari orang yang berkaki panjang, singa berbicara mampu berubah menjadi seekor kura-kura, lebar berwajah topeng memakai pria, dan seorang gadis bermata tiga.
Selain itu, Linlin memiliki beberapa pulau di bawah kontrol nya, dan warga Pulau Fishman, takut amarahnya, setuju untuk memproduksi sepuluh ton permen dalam setiap bulan. Mereka juga memiliki beberapa kapal dan sekutu, beberapa di antaranya tenggelam oleh Eustass Kid. Setelah Whitebeard mati, Sun Pirates rupanya bergabung dengan mereka sehingga Pulau Fishman akan berada di bawah perlindungan nya, yang meningkatkan kekuatan Big Mom Pirates. Jinbe, bagaimanapun, tidak benar-benar setia pada mereka

Kekuatan
Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk menelan seluruh orang. Prediksi kekuatannya:
Buah Iblis Tipe Kayu
Jika di lihat dari lambang bendera bajak lautnya yang banyak memperlihatkan tumbuhan, mungkin kekuatannya berhubungan dengan tumbuhan. Kekuatan: dapat memanipulasi kayu, seperti memunculkan tumbuhan dari tanah dan tubuhnya dapat berubah dalam bentuk kayu
Buah Iblis Logia Asam
Air liur nya tampaknya memiliki efek korosif, karena zat asam kuatyang terdapat pada perutnya. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu membunuh Teach (Kurohige).

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Kekuatan Big Mom (Yonkou - One Piece), yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini