-->

Misteri Kehidupan Sabo - One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Misteri Kehidupan Sabo - One Piece. Silahkan disimak!

Misteri Kehidupan Sabo - One Piece
Misteri Kehidupan Sabo - One Piece


Latar Belakang Sabo
Sabo adalah anak dari kalangan bangsawan (bukan tennryubito) yang muak dengan kelakuan para bangsawan yang menilai manusia berdasarkan status sosial. Sabo menjadi saudara angkat Ace dan Luffy ketika mereka masih kecil. Sabo yang paling Bijak dan Tenang dalam menyelesaikan suatu masalah. Ace yang paling Panas dan Emosi dalam menyelesaikan suatu masalah. Luffy yang paling Cengeng. Ace dan Sabo (kakak) seumuran (hanya berbeda bulan) dan Luffy (adik) lebih muda 3 tahun dari mereka.

Berita Kematian Sabo
Sabo yang berumur 10 tahun, ingin pergi dari lingkungan kerajaan goa dengan menggunakan perahu nelayan yang di curinya, saat itu pagi hari dan saat itu juga bertepatan dengan upacara penyambutan kaum bangsawan tennryubitto (Saint Jalmack), yang ingin berkunjung ke goa.
Setelah Mengetahui bahwa upacara penyambutannya mengalami kejadian yang memalukan dengan adanya perahu yang di naiki sabo yang merusak pandangan. Maka Saint Jalmack menembaki perahu itu dengan bazooka, perahu tersebut sampai hancur, beserta Sabo yang ada di atasnya, sabo hanya meninggalkan topi khasnya yang hancur di lautan itu.
Salah seorang anak buah Dandan (dogura) juga melihat kejadian itu dan memberitahu kejadian itu kepada Ace dan Luffy, Setelah mendengar kejadian itu Ace dan Luffy sangat amat sedih.

Kemungkinan Kehidupan Sabo
Di Chapter berikutnya Dragon terlambat menaiki kapal karena menyelamatkan seseorang yang terluka parah. Kemungkinan yang di selamat kan Dragon adalah Sabo.

Fakta
Dan telah terbukti di manga bahwa Sabo masih hidup dan menjadi Jendral Pasukan Revolusi.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Misteri Kehidupan Sabo - One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini