-->

Prediksi Rencana Sangkar Burung Doflamingo

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Rencana Sangkar Burung Doflamingo. Silahkan disimak!

Chapter One Piece 744 benar benar banyak kejutan mulai dari Wajah Sabo yang terlihat dan juga berhasil memenangkan pertadingan dan memakan Buah Mera Mera No Mi, Kerusuhan di Dressrosa, Ussop yang berhasil merekrut seluruh pasukkan yang terdiri dari bajak laut berbahaya dan digabung dengan pasukkan Kurcaci, Kehebatan Kyros yang mampu menebas musuh dengan cepat bahkan Buffalo Lehernya dipatahkan dan yang terakhir adalah rencana Doflamingo yang membuat Law begitu kalang kabut dan pusing, sebuah rencana yang Doflamingo Namai dengan kata "Birdcage" atau sangkar burung.
Seperti kata Trafargal Law bahwa mereka harus berhati-hati dengan Doflamingo karna sangat Aneh bila Doflamingo begitu terbuka dengan rencananya dan inilah yang membuat saya berpikir sejak awal kalau Doflamingo memiliki tujuan lain dengan diadakannya Tournament perebutan Dressrosa.
Lanjut bagaimana Doflamingo Menyerang?
Rencana sangkar burung ini tampaknya benar-benar membuat kalang kabut Trafalgar Law bahkan dia ingin memutuskan Aliansinya dengan Bajak Laut Topi jerami walaupun Luffy sendiri tidak mau lagi bermusuh dengan Law karna terlanjur percaya dan tampaknya rencana ini benar-benar mematikkan atau mungkin lebih parah lagi. yang menjadi pertanyaan adalah Seperti apa Bentuk "sangkar burung" tersebut?
Dengan memanfaatkan kekacauan Di Dressrosa Doflamingo mencoba membunuh semua orang didalamnya entah seperti apa caranya yang jelas pasti tujuannya untuk membunuh semua orang sehingga semua orang-orang yang bisa menghentikan Rencananya menjadi Bajak Laut akan musnah dan dia lancar dalam menjalankan muslihatnya.
Tentu saja Doflamingo lah yang akan menjadi Burung pemakan bangkai. Di manga terlihat bahwa birdcage adalah benang-benang Doflamingo yang menyelimuti dresrosa berbentuk kubah sehingga tidak ada yang bisa masuk dan keluar. Selain itu, yang paling menakutkan adalah kekuatan Ito Ito No Mi Miliknya yang mampu mengendalikan semua orang dengan salah satu Jurusnya yang Bernama parasite.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Rencana Sangkar Burung Doflamingo, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini