-->

Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece. Silahkan disimak!

Mythical zoan sendiri adalah Hewan-Hewan yang Melegenda, yang selain bisa berubah menjadi wujud hewan (zoan biasa) juga memperoleh kekuatan tambahan. Lebih jelas sebagai berikut:

Marco
Marco Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece
Marco
Tak diragukan lagi Mythical Zoan karena disebutkan orang-orang disaat perang puncak di Markas Besar Angkatan Laut. Sayang nama buah iblisnya belum diketahui hingga sekarang. Tapi kebanyakan memprediksi namanya Tori Tori no mi model Phoenix. Seperti kita semua tahu selain bisa terbang dan berubah menjadi burung, Marco juga bisa terus menerus regenerasi dengan api biru yang dimiliki Phoenix.

Mantan Fleet Admiral Sengoku.
Sengoku Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece
Sengoku
Mythical Zoan Hito Hito no Mi Mode Daibutsu (dikatakan Oda di sbs volume 60). Daibutsu bukan Buddha itu sendiri, melainkan berarti "Patung Buddha yang besar". Itulah arti sebenarnya Daibutsu. Sangat rancu memang jika kita tahu Zoan sejauh ini adalah Hewan tapi Oda membawa sebuah Patung! Sebagai Hito Hito no Mi. Selain bisa merubah diri menjadi raksasa, sengoku juga menjadi batu atau mungkin emas? Daibutsu itu patung, mungkin lebih tepat ke batu. Atau mungkin sengoku berubah total jadi elemen Emas? Ada juga kan daibutsu emas? Bisa jadi!

Monkey D Dragon
Dragon Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece
Dragon
Spekulasi tentang kekuatan Dragon selalu menarik untuk dibahas. Kaze Kaze no mi untuk logia angin ataukah Hebi Hebi no Mi tipe Shen Long? Selain bisa berubah bentuk menjadi ular naga yang bisa terbang, Shen Long kita ketahui adalah pemanggil badai.

World Government Commander in Chief, Kong
Kong Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece
Kong
Dulunya dia adalah Fleet Admiral Marine. Sekarang jabatannya adalah kepala komandan pemerintahan dunia, hanya satu tingkat di bawah Gorousei! (Sumber Yellow Databook). Spekulasi tentang Mythical Zoan merebak karena namanya Kong. Apakah dia pemakan buah Iblis Saru Saru no Mi tipe King Kong? Siapa tahu. Sayang sekali kemunculannya begitu sedkit untuk dijadikan petunjuk,

Marshall D Teach aka Kurohige (Blackbeard)
Kurohige Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece
Kurohige
Keanehan dimiliki tubuhnya karena dia bisa merebut Gura Gura no Mi dari mayat Shirohige! Sebagian mengatakan itu karena Yami Yami no Mi yang juga bisa menyerap buah iblis. Tapi benarkah demikian? Marco secara gamblang mengatakan "tubuhnya memang berbeda (atypical)". Ingat Marco adalah pemakan Mythical Zoan! Dari kalimat yang dikatakan Marco aku menangkapnya dia merujuk kepada struktur tubuh Teach, bukan Yami Yami. Apakah Atypical yang dimaksud Marco adalah berkepala tiga?. ApakahTeach sudah duluan memakan satu buah iblis sebelum memakan Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Dia telah memakan Mythical Zoan Inu Inu no Mi tipe Cerberus! Yang memiliki kepala tiga. Yang memberi kekuatan spesial si pemakan untuk memiliki 2 kekuatan buah iblis lainnya! Itukah asal muasal bekas luka cakar di mata shanks? Cakar cerberus? Dan itukah alasan Jolly Roger Bajak Laut Kurohige merupakan 3 tengkorak? Ingat Jolly Roger hampir selalu melambangkan image kapten bajak laut tersebut. Apa maksud 3 kepala tengkorak selain Teach memiliki kepala tiga karena bisa berubah menjadi cerberus?

Apakah Kong, Dragon dan Teach benar-benar pemakan buah iblis tersebut di atas. Ada juga yang berspekulasi Mythical Zoan adalah 4 penjaga mata angin karena Marco yang notabane Phoenix salah satu diantaranya suzaku?. Jadi akankah kita melihat shiryuu, genbu dan byakko? Ataukah kita akan melihat Shen Long, Cerberus dan King Kong? Siapa tahu. Tapi menarik untuk dinantikan!

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini