-->

Prediksi Pemakan Buah Setan Mera Mera No Mi

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Pemakan Buah Setan Mera Mera No Mi. Silahkan disimak!

Prediksi Pemakan Buah Setan Mera Mera No Mi
Prediksi Pemakan Buah Setan Mera Mera No Mi


Seperti yang kita ketahui kalau buah mera mera no mi yg dulu milik ace sekarang menjadi hadiah utama dalam kompetisi di colosium dressrosa yang di ikuti oleh petarung petarung hebat dari berbagai negeri. Kira2-kira siapa yang akan mendapatkannya dan bahkan memakannya?
Mera Mera no Mi adalah Devil Fruit dengan kekuatan tipe Logia yaitu Api. Sehingga pengguna mempunyai kemampuan mengubah tubuh menjadi api dan dapat memanipulasi api baik sebagian tubuhnya maupun sepenuhnya, karena ini dasar dari pemilik kekutan Devil Fruit Tipe Logia. Dan pengguna buah ini adalah Portgas D. Ace yang merupakan kakak angkat Luffy.
Pada Perang Marineford Ace gugur bersama dengan Shirohige. Secara otomatis kekuatan Buah Mera Mera no Mi pun tiada.
Tetapi pada Chapter 703 ada yang berbeda tentang fakta baru mengenai Devil Fruit. Chapter dimulai dengan penjelasan tentang Buah iblis yang akan muncul lagi setelah Pemakannya mati. Dalam hal ini Mera Mera no Mi muncul lagi di suatu tempat di dunia setelah Ace terbunuh oleh Akainu.
Bagaimana bisa ditangan Doflamingo? banyak kemungkinan, salah satunya adalah karena dia Broker terkenal dunia bawah, rasa-rasanya bukan hal sulit baginya membeli Buah itu dari tangan seseorang. Ataukah Doflamingo sejak awal sudah menyediakan suatu buah di marineford saat perang? Seperti halnya CC yang menyiapkan Apel di dekat Smiley yang tewas? ini ditunjukkan pada One Piece Chapter 676.
Dan Luffy ternyata menginginkan buah iblis itu!! Yang menarik adalah Luffy langsung menawarkan buah mera mera ke Franky!! "Apakah kau akan memakannya?. Franky menolaknya.
Lalu kira-kira siapa yang memakan buah Devil Fruit Mera Mera no Mi ini?

Fakta
Telah terbukti di manga bahwa Sabo-lah yang memakan buah mera-mera no mi.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Pemakan Buah Setan Mera Mera No Mi, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini