-->

Profil Dan Kekuatan Trebol - Doflamingo's Army One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Trebol - Doflamingo's Army One Piece. Silahkan disimak!

Trebol adalah salah satu dari tiga prajurit eksekutif dari Bajak Laut Donquixote.[3] Ia menempati kursi khusus dari Keluarga Donquixote dan pemimpin kru pasukan Trebol, tim kekuatan khusus. [4][5]

Penampilan
Trebol adalah seseorang yang sangat basah kuyup. Dia memiliki rambut hitam yang dipakai sebagai potongan mangkuk. Dia memakai sepasang kacamata hitam kecil dan memiliki hidung datar yang luas, yang sering terlihat dengan ingus menggantung keluar. Dia memiliki jenggot tebal panjang dan beberapa rambut pendek di bibir atasnya. Ada bekas luka kecil tepat di atas alis kanannya. Dia memegang tongkat dengan desain klub gugatan di atas.

Kepribadian
Trebol tampaknya memiliki masalah dengan seberapa dekat ia menatap ke seseorang dengan siapa dia berbicara, yang membuat orang berkomentar bahwa ia terlalu dekat.
Dia juga agak berani dan sensitif, karena ia santai bertanya pada Baby 5 jika Doflamingo membunuh salah satu dari tunangannya, serta meminta Baby 5 untuk menikah dengannya sebagai lelucon, mengetahui bahwa itu akan membuat baby 5 merasa terdorong untuk membantu dia.
Seperti banyak karakter One Piece, Trebol memiliki Gaya Tawa: "Behehehehe"

Kemampuan dan Wewenang
Dia menempati kursi khusus dalam kru Doflamingo, dan dikatakan salah satu dari tiga anggota Bajak Laut Donquixote. Ia juga memiliki divisi sendiri, bersama dengan Violet,Sugar dan Jora yang paling menonjol dari bawahan dikenalnya. Trebol mampu mengalahkan seluruh tentara Dressrosa, bersama Diamante dan Pica.

Buah Iblis
Trebol memakan Beta Beta no Mi yang memberinya kemampuan untuk mengubah dan menghasilkan menjadi perekat dan cairan sangat lengket dari beberapa macam, yang memungkinkan dia untuk menempel pada dinding. Ia juga dapat menggunakannya untuk mematuhi seseorang dan menyeret dia ke arahnya.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Trebol - Doflamingo's Army One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian mengenai One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece