-->

Profil Dan Kekuatan Pica - Doflamingo's Army One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Pica - Doflamingo's Army One Piece. Silahkan disimak!

Pica adalah salah satu dari tiga top eksekutif Bajak Laut Donquixote. Dia menempati kursi Sekop dalam Bajak Laut Donquixote dan pemimpin dari subdivisi Tentara Pica.

Penampilan
Pica adalah seorang pria yang sangat besar dan berotot. Rambutnya panjang, bergelombang, dan bersinar, yang memanjang sampai bahu. Bagian yang paling khas pada tubuhnya adalah bahu, yang memiliki dua paku menonjol keluar pada masing-masing bahu dan muncul sebagai bagian dari tubuh asli. Dia jauh lebih tinggi dari orang normal, dan mempunyai tinggi setara dengan Trébol dan Diamante.
Ada tato berbentuk sekop di bagian depan masing-masing bahu. Dia memakai helm berduri dengan pelindung wajah berbentuk tanda salib dan terdapat simbol sekop di atasnya. Dia juga memakai sarung tangan gelap di kedua tangannya, sabuk dari logam dengan lambang sekop di bagian depan dan dilengkapi rantai di sekitar tubuhnya.

Kekuatan dan Kemampuan
Pica adalah orang yang cukup kuat untuk menduduki kursi Sekop dan berada pada tingkat atas Bajak Laut
Kemampuan Buah Iblis Pica
Donquixote, memberikannya kekuasaan untuk memberi perintah kepada kru-kru subdivisinya.
Pica, bersama dengan Trébol dan Diamante, mampu mengalahkan seluruh tentara Dressrosa.
Viola juga menyatakan kekhawatirannya mengenai gangguan dari Pica kepada Luffy dan Zoro, saat mereka bertiga memasuki istana kerajaan, sehingga bisa diasumsikan bahwa Pica adalah orang yang lumayan kuat.

Buah Iblis
Pica memakan Buah Iblis tipe Paramecia Ishi Ishi no Mi. Dia terlihat muncul dari dinding batu di menara benteng B-1 kerajaan Dressrosa, seolah-olah dia terbuat dari batu atau tertutupi oleh batu itu sendiri, memberinya penampilan seperti golem. Sedangkan dalam bentuk ini, ia menjadi seukuran raksasa, jauh melebihi Luffy, Zoro dan Viola.
Menurut Viola, Pica bukan hanya sekedar "manusia batu", melainkan "manusia yang mampu berasimilasi dengan batu", yang memungkinkan dia untuk menyerap dan memanipulasi semua batu yang membuat kontak dengannya. Pada sebuah area yang seluruhnya terbuat dari batu, seperti istana kerajaan Dressrosa, ia memiliki kontrol mutlak atas tempat itu, membuatnya menjadi lawan yang tangguh.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Pica - Doflamingo's Army One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian mengenai One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece