-->

Profil Dan Kekuatan Monkey D Garp - Wakil Admiral One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Monkey D Garp - Wakil Admiral One Piece. Silahkan disimak!

Monkey D. Garp (モンキー・D・ガー Monkī D. Gāpu), dikenal sebagai pahlawan Angkatan Laut legendaris Garp adalah mantan Wakil Laksamana Angkatan Laut dan kakek dari karakter utama cerita One Piece, Monkey D. Luffy sekaligus ayah kandung dari seorang pemimpin Pasukan Revolusioner Monkey D. Dragon. Ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Laksamana bersamaan dengan Sengoku setelah perang berakhir. Bersama Sengoku, Whitebeard dan Shiki, Garp merupakan tokoh utama yang berpengaruh saat Raja Bajak Laut Gol D. Roger masih hidup.

Penampilan
Garp itu tinggi, kulit kecokelatan, dada luas, orang tua berotot tinggi yang berjenggot dan memiliki bekas luka di mata kirinya. Dalam anime, warna matanya yang diungkapkan menjadi biru dan rambutnya abu-abu, tidak seperti manga, di mana itu adalah putih.

Kepribadian
Garp menampilkan tingkat kecerdasan yang setara dengan Luffy; Namun, Garp tampaknya agak lebih pelupa dari cucunya. Karena temperamen panas, ia tidak dapat menerima alasan (dan ini sangat buruk dalam menciptakan dirinya sendiri). Garp juga memiliki gaya tawa dirinya sendiri: ia menambahkan baik Bwa atau Wa sebelum bagian haha. Dia, seperti cucunya, memiliki kegemaran ekstrim untuk makanan; dalam kasus donat dan biskuit beras.

Kemampuan dan Wewenang
Meskipun agak tua, Garp masih memiliki kekuatan fisik yang tinggi. Dia mampu melempar meriam dengan cepat. Luasnya kekuasaan Garp ditunjukkan dua puluh tahun lalu, ketika Raja Bajak Laut meninggal, terungkap bahwa ia ditawari pangkat Laksamana lebih dari sekali, tetapi terus menolak promosi. Bawahan Garp pada waktu itu, Wakil-Laksamana Kuzan (kemudian dipromosikan menjadi Laksamana).

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Monkey D Garp - Wakil Admiral One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece