-->

Prediksi Harta Karun Gol D Roger (One Piece)

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Harta Karun Gol D Roger (One Piece). Silahkan disimak!

Gol D. Roger atau biasa disebut Gold Roger adalah seorang mantan raja bajak laut yang telah mati karena dieksekusi 20-an tahun yang lalu, setelah menyerahkan diri ke angkatan laut. Dan ialah yang mengumumkan ke seluruh dunia bahwa ia menyimpan harta karun terbesar di suatu tempat di wilayah Grand Line yang dinamakan One Piece. Karena kata-katanya itulah banyak bajak laut berlayar menuju Grand Line, sehingga lahirlah zaman bajak laut.
Roger lahir di East Blue, tepatnya di kota Logue. Di kota ini pula dia dieksekusi. Roger kelihatannya dapat membaca sejarah kuno Poneglyph. Dia juga telah menjadi teman baik Dewa Skypiea saat itu, Gan Fall, beberapa tahun sebelum eksekusinya. Sebelum meninggalkan Skypiea, Roger meninggalkan tulisan Poneglyph pada alas lonceng emas raksasa.

Penampilan
Roger adalah seorang pria tinggi yang berjalan dengan bangga sebelum eksekusi. Ciri-ciri fisik yang paling menonjol adalah kumisnya melengkung hitam, seringai sengit nya hampir selalu terlihat, dan mata-nya intens. Dia juga memiliki rambut hitam tebal dan leher tebal pendek. Seperti banyak bajak laut peringkat tinggi lainnya, ia mengenakan mantel kapten merah panjang. Di bawah mantelnya, ia mengenakan kemeja biru dan memiliki sabuk hijau di sekitar pinggangnya. Dia memiliki dasi putih di lehernya, mengenakan celana biru tua, dan mengenakan apa yang terlihat seperti sepatu bot hitam. Kemudian, selama kilas balik ke pertemuan pertama Roger dengan Rayleigh, terungkap bahwa Roger sangat mirip dengan Luffy pada poin tertentu juga memakai topi jerami yang Luffy saat ini kenakan.

Harta Karun One Piece
One Piece adalah harta karun terbesar milik si Raja Bajak Laut, Gol D Roger. Tidak ada informasi sama sekali tentang One Piece (In Oda we trust). Satu-satunya info iyalah apabila seseorang mendapatkan One Piece, maka seluruh dunia akan jungkir balik, melibatkan perang besar terakbar diseluruh dunia.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Harta Karun Gol D Roger (One Piece), yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini