-->

Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Kurohige

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Kurohige. Silahkan disimak!

Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Kurohige
Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Kurohige


Banyak prediksi head to head antara dua kelompok bajak laut ini yang beredar. Dan berikut salah satu prediksinya jika akan terjadi bentrok antara Mugiwara dan Kurohige:
Mugiwara: Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Choper, Nico Robin, Franky, Brook.
Kurohige: Marshall D Teach, Van Auger, Lafitte, Jesus Burgess, Shiryu, Avallo Pizzaro, Catarina Devon, Doc Q, Vasco Shot, San Juan Wolf.

Monkey D Luffy vs Marshall D Teach
Kedua kapten dari masing-masing bajak laut ini pasti akan saling berhadapan. Sempat terjadi pertempuran kecil antara Luffy dan Teach sewaktu mereka bertemu di Imple Down. Saat itu Teach terkena pukulan dari Luffy, namun dia membalas dengan kekuatan buah Yami Yami yang dimilikinya, sehingga badan Luffy yang terbuat dari karet dapat di netralisirkannya.

Roronoa Zoro vs Shiryu
Shiryu adalah seorang ahli pedang yang menakutkan. Dia sangat mudah untuk membunuh para tahanan Imple Down di level enam. Dahulunya dialah Kepala penjara Imple Down sebelum Magellan. Shiryu adalah lawan yang sepadan bagi Roronoa Zoro.

Nami vs Catarina Devon / Lafitte
Menurut prediksi, Nami akan malawan bajak laut wanita paling berbahaya ini. Dalam setiap pertempuran Nami selalu menghadapi musuh wanita, ini diperkuat lagi oleh jenis senjata yang dipakai Nami dan Catarina Devon, mereka sama-sama menggunakan tongkat atau staf. Namun Nami juga bisa melawan Lafitte dengan alasan sesama Navigator.

Usopp vs Van Auger
Usopp dan Van Auger sama-sama berprofesi sebagai penembak jitu. Menurut cerita yang beredar Van Auger mampu menembak target dari satu pulau ke pulau lainnya. Dan saat pertemuan antara Ace dan Teach, Ace sempat terkejut karena tembakan Van Auger

Sanji vs Jesus Burgess
Burgess kemungkinan besar adalah seorang petarung jarak dekat. Ini terlihat saat dia menyerang Sengoku di perang Marineford. Gaya bertarungnya sama dengan Sanji. Jadi ini akan menjadi pertarungan antar Meele Fighter.

Tony Tony Choper vs Doc Q
Pertarungan antara Choper dan Doc Q masih menjadi prediksi yang belum kuat alasannya. Hanya dari tampang dan namanya "Doc Q" merupakan seorang yang berkemampuan sebagai dokter. Jenis kemampuannya memang belum dapat terdeteksi, namun sepertinya ini pertarungan yang ideal.

Nico Robin vs Vasco Shot / Catarina Devon
Kalau yang ini sih, cuma sisanya, kemampuan Vasco Shot tidak diketahui. Hanya, dia menggunakan double pistol saat menyerang Shirohige di perang Marineford. Jika Nami akan melawan Lafitte, maka kemungkinan Robin lah yang akan melawan Catarina Devon

Franky vs Avallo Pizzaro
Kemampuan Avallo Pizzaro terlihat saat menyerang Shirohige. Tampak samar-samar dia mengeluarkan semacam senjata dari kedua tangannya yang selalu tertutup. Kemungkinan dia juga seorang Cyborg seperti Franky

Brook vs Lafitte / Vasco Shot
Brook dan Lafitte mempunyai kemampuan yang hampir serupa. Lafitte kemungkinan memiliki kemampuan hipnotis dan tongkat yang selalu dia bawa adalah sebuah pedang. Namun itupun belum tentu benar, karena Lafitte sendiri adalah seorang Navigator sama seperti Nami. Jadi tidak menutup kemungkinan Lafitte akan menjadi lawan Nami, sementara Brook akan menjadi lawan Vasco Shot.

Kru ke 10 Mugiwara vs San Juan Wolf
Dan yang ini masih jadi misteri. Siapa yang menjadi kru baru Mugiwara belum jelas. Kemungkinan paling besar saat ini adalah Jimbei. Namun masih banyak kemungkinan lainnya. Kita tunggu saja sapa yang akan menjadi kru ke sepuluh dari bajak laut Mugiwara yang akan menjadi lawan San Juan Wolf

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Bajak Laut Mugiwara Vs Kurohige, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini