-->

Prediksi Kekuatan Buah Setan Monkey D Dragon (Sang Revolusioner)

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Kekuatan Buah Setan Monkey D Dragon (Sang Revolusioner). Silahkan disimak!

Prediksi Kekuatan Buah Setan Monkey D Dragon (Sang Revolusioner)
Prediksi Kekuatan Buah Setan Monkey D Dragon (Sang Revolusioner)


Monkey D. Dragon (biasanya dikenal sebagai Dragon atau Dragon sang Revolusioner) adalah tokoh rekaan dalam anime dan manga One Piece.

Masa Lalu
Belum diketahui bagaimana masa lalu dari Dragon kecuali kalau dia merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. Sekitar 6 tahun yang lalu, dalam pertemuan para dewan kerajaan, Thallasa Lucas, raja dari Kerajaan Illusia melaporkan bahwa Dragon sang Revolusioner akan sangat membahayakan Pemerintah Dunia dalam 5 atau 6 tahun kedepan.

Awal Kemunculan
Ia terlebih dulu muncul setelah halilintar tiba-tiba menghancurkan tiang gantungan di mana Luffy seharusnya dihukum mati oleh Buggy si Badut dan lalu mencegah agar Luffy tidak ditangkap oleh Kapten Smoker di kota Logue Town yang merupakan kota kelahiran Sang Raja Bajak laut Gol D. Roger.

Kekuatan
Ketika dia menyelamatkan Luffy dari Kapten Smoker, hembusan angin sangat besar menyapu Logue Town. Tak diketahui apakah dia yang menyebabkan hembusan angin atau halilintar. Tetapi, banyak fans percaya dia menyebabkan angin tersebut, (di manga, dia berteriak "tembakan angin !" Atau "angin topan!"). Fakta yang sangat keren adalah dimanapun dragon berada, seperti selalu ada "angin kencang".
Seolah-olah angin mengikuti Dragon kemanapun dia pergi. Kadang alam juga bereaksi terhadap Kemampuan buah iblis. Ingat Drum Kingdom tidak turun salju sedikitpun saat Portgas D Ace berkelana di sana.
Lalu apakah berarti Dragon merupakan Logia angin? Sangat besar kemungkinannya, tapi selain logia ada lagi kemungkinan Buah Iblis yang bisa mengendalikan angin kan? Kemungkinan yang mencuat sejak munculnya Phoenix Marco.
Mythical Zoan Naga. Naga dalam legenda Timur (aka Shen Long) dikenal penguasa angin dan awan. Dia bisa menimbulkan cuaca buruk.

Beberapa Kemungkinan
Zoan Legenda Shen Long
Pada awalnya kemungkinan ini paling kuat, Apalagi hanya Type Zoan yang sangat sedikit penggunanya yang menjadi terhebat. Namun sekarang ini, sepertinya sudah menjadi kemungkinan kecil, karena saat ini pengguna Zoan Legenda Shen Long adalah Momosuke anak dari Kinemon. Walau buah iblis yang dia makan adalah percobaan Vega Punk. Tapi saya rasa tidak akan ada lagi buah iblis Type Zoan Legenda Shen Long lagi.
Logia Angin
Bisa jadi kemungkinan ini tepat, karena hampir tiap kali kemunculan Dragon selalu disertai hembusan angin. Bagaimana dia mampu menghancurkan Logue Town dengan satu hembusan angin badai. Namun akan sangat sulit angin menciptakan sebuah petir dahsyat yang menyelamatkan Luffy dari kematian.
Paramecia Cuaca.
Pengendali cuaca, yang menguasai iklim dan cuaca di sekitarnya. Hujan, badai, petir dan salju mampu dia kendalikan. Dengan begitu pantaslah seorang Monkey D Dragon menjadi pemipin Rovolusioner sekaligus penjahat terburuk yang paling dicari World Goverment.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Kekuatan Buah Setan Monkey D Dragon (Sang Revolusioner), yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini