-->

Lokasi (Tempat) Di One Piece - Loguetown

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Lokasi (Tempat) Di One Piece - Loguetown. Silahkan disimak!

One Piece, Lokasi, Loguetown, Tempat, Awal dan Akhir
Lokasi (Tempat) Di One Piece - Loguetown

Loguetown (Disebut juga kota logue dengan Logue dan town dipisah) adalah sebuah kota di sebuah pulau di East Blue, dengan kota mencakup hampir seluruh pulau, menyimpan untuk beberapa bukit terjal.

Hampir semua kapal, terutama kapal bajak laut, melewati untuk persediaan pada pasokan untuk Grand Line sejak Loguetown adalah di lokasi yang nyaman sangat dekat ke Reverse Mountain, hanya terlihat dari Jalur Merah. komodor smoker pertama kali muncul di sini dan sejak itu menjadi karakter utama. Gol D. Roger lahir dan dieksekusi di kota ini dan lokasi di mana ia dieksekusi telah menjadi tempat wisata populer.

Arti dari "Loguetown"

Gol D. Roger lahir di pulau ini. Kemudian, ia menyerahkan diri ke Marinir, dan dieksekusi di sini pada platform di alun-alun kota. Namanya berasal dari prolog dan epilog, bagian-bagian dari sebuah buku yang menjelaskan apa yang terjadi sebelum dan setelah cerita tanpa secara langsung melekat pada plot. Oda mengambil akar dari kedua dan menciptakan kota "Logue". Kota ini juga dikenal sebagai "kota awal dan akhir" (始まり と 終わり の 町 Hajimari untuk Owari ada Machi).

Lokasi dan Iklim

Loguetown terletak tepat di utara dan timur Sabuk Tenang dengan utara-timur dari pintu masuk Gunung reverse. Oleh karena itu, banyak bajak laut East Blue berhenti di sini untuk mengumpulkan persediaan. Sejak Perokok menjadi kapten Basis Kelautan setempat, banyak perompak yang ditangkap sebelum mencapai Grand Line.

Cuaca dan Iklim

Cuaca normal terang dan cerah, kadang-kadang sebagian berawan. Sementara Straw Hat Pirates berada di Loguetown badai besar, tidak seperti peristiwa cuaca lain yang dikenal, terjadi tepat di sekitar area. kota ini sama dengan Jakarta, agak panas tapi juga tidak jarang datang badai.
Lokasi terkemuka

Tempat eksekusi

Platform Eksekusi mana Raja Bajak Laut Gol D. Roger tewas ditemukan di pusat kota. Ketika Straw Hat Pirates berhenti di sini, Luffy sangat bersikeras melihat ini. Ia kemudian dihancurkan oleh petir.

Penampakan pertama: Bab 1; episode 48.

Tempat Smoker

Ini adalah pangkalan marinir standar, yang dipimpin oleh Kapten Smoker, yang memiliki reputasi untuk tidak membiarkan apapun lolos bajak laut. Catatan ini hilang ketika Luffy dan krunya Buggy melarikan diri dan Crew yang diikuti untuk mengejar mereka.

Penampakan pertama: Bab 97; episode 48.

Toko Pedang

Milik sebagai bisnis keluarga dengan ippon-Matsu, Zoro berhenti di sini untuk mendapatkan pedang baru setelah Mihawk patah dua pedang normal pada Baratie tersebut. Di sini dengan Tashigi, Zoro menemukan satu pedang bernama dikatakan dikutuk, dan setelah tes cepat memutuskan untuk menggunakannya. Ippon-Matsu kagum pada pedang dan risiko ia mengambil selama tes dan memberinya pusaka keluarga, lain pedang bernama, yang kemudian hancur di Lobby Enies, dan pedang Zoro lain yang memilih gratis.

Penampakan pertama: Bab 97; episode 49.

Gold Roger Bar

Gold Roger Bar adalah bar yang terletak di Loguetown. Bar ini digunakan untuk menjadi bar paling populer di kota, di mana bajak laut banyak digunakan untuk mengumpulkan. Tapi karena eksekusi Gol D. Roger, Marinir hanya datang ke bar ini, sampai Luffy masuk bar secara kebetulan. Juga dengan kebetulan, Luffy tampak duduk di kursi yang sama persis di meja bar sebagai Gol D. Roger seperti yang terlihat dalam kilas balik untuk saat Gol D. Roger berbicara dengan Raoul, pria yang mengawasi bar. Bar hanya muncul di anime.

Sekian artikel mengenai Lokasi (Tempat) Di One Piece - Loguetown.
Lihat juga: