-->

Daftar Penyandang Inisial D - One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Daftar Penyandang Inisial D - One Piece. Silahkan disimak!

Daftar Penyandang Inisial D - One Piece
Daftar Penyandang Inisial D - One Piece

Dalam serial anime maupun manga, beberapa karakter memiliki nama tengah D. Penyandang Inisial D:
  1. Monkey D. Luffy, Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang termasuk dalam The Eleven Supernova (Bajak laut dengan nilai buruan di atas 100 juta), dan juga calon raja bajak laut.
  2. Monkey D. Dragon, "Sang Revolusioner", Ayah dari Monkey D. Luffy. Orang paling dicari oleh angkatan laut.
  3. Monkey D. Garp, Seorang Laksamana Madya/Wakil Admiral ('Chuujo') di Angkatan Laut. Merupakan Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat dari Portgas D. Ace.
  4. Gol D. Roger/Gold Roger, "Raja Bajak Laut", Ayah Portgas D. Ace dan suami dari Portgas D. Rogue. Meninggal setelah dieksekusi 22 tahun yang lalu di Logue Town.
  5. Portgas D. Ace, Kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue.
  6. Portgas D. Rouge, Ibu dari Portgas D. Ace, berasal dari Pulau Baterilla yang berada di South Blue. Meninggal setelah melahirkan Ace.
  7. Jaguar D. Saul (Haguar D. Sauro), Yang menolong Nico Robin saat masih kecil (Peristiwa Ohara). Awalnya ia menjabat sebagai Laksamana Muda di Angkatan Laut, kemudian melakukan desersi demi membebaskan Nico Olvia (ibu Nico Robin).
  8. Marshal D. Teach/Kurohige, Kapten bajak laut Kurohige. Satu-satunya orang yang memiliki dua kekuatan buah setan yaitu Yami-Yami yang berarti kegelapan dan Gura-Gura yang berarti gempa (didapat dari Shirohige).

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Daftar Penyandang Inisial D - One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece