-->

Buah Setan Terkuat Di One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Buah Setan Terkuat Di One Piece. Silahkan disimak!


Dalam cerita One Piece banyak terdapat hal unik dan menarik, salah satunya adalah macam-macam buah setan yang sangat kuat.

Goro Goro no Mi
Arti: Buah Guntur
Pengguna: God Enel
Goro Goro no Mi dianggap sebagai buah iblis paling kuat yang pernah ada. Memungkinkan Pengguna buah ini Untuk memproduksi Petir dari tubuhnya. Seperti Jenis Logia lain, serangan fisik takkan mempan pada pengguna buah ini.salah satu kelemahan dari buah ini adalah karet. Tetapi sayang, dia menemukan lawan yang merupakan Isolatornya, yaitu Karet. Siapa lagi dialah Monkey D.Luffy, yang dapat mengalahkan Enel.

Pika Pika no Mi
Arti: Buah Cahaya
Pengguna: Kizaru (Borsalino)
Kekuatan utama buah ini, seperti jenis Logia lain, memungkinkan pengguna untuk menjadi Elemen yang mereka kuasai. Dalam hal ini, Kizaru mampu berubah menjadi cahaya. Kizaru dapat menciptakan berbagai macam serangan dengan Sinarnya (dari Tangan, Kaki, dan Jari) dan menciptakan sebuah ledakan, buah ini dapat mempercepat gerakannya bagaikan kecepatan cahaya, ataupun juga menembakkan sinar laser ke arah lawan. Admiral yang memiliki kecepatan cahaya, dapat menciptakan ledakan dari cahaya yang dimilikinya lewat kaki dan tangannya. Dia juga dapat mengalahkan beberapa anggota supernova dengan mudah dalam sekali pertarungan di Shabondy. Dia juga hampir membunuh Zoro di pulau itu juga, tapi untungnya RayLeigh datang sebagai penyelamat.

Magu Magu no Mi
Arti: Buah Magma
Pengguna: Sakazuki Akainu
Kekuatan utama dari buah iblis ini memungkinkan Akainu untuk mengeluarkan magma dari tubuhnya untuk menyerang lawan-lawannya.Magma ini memiliki panas yang sangat luar biasa, bahkan dapat menembus sebuah gunung es menggunakan kekuatan ini selama 10 hari cukuplah kuat untuk membuat sebuah pulau biasa menjadi pulau dengan Api yang menyala-nyala.Sebagai Logia, Akainu dapat membuat serangan fisik ataupun tembakan hanya dapat menembus tubuhnya tanpa melukai sedikitpun. tapi dia masih bisa di serang menggunakan Haki. Akainu juga dapat melelehkan benda-benda yang di pegangnya sesuai keinginannya

Hie Hie No Mi
Arti: Buah Es
Pengguna: Aokiji (Kuzan)
Kekuatan utama buah ini memungkinkan pengguna untuk mengubah dirinya, serta lingkungannya, menjadi es. menggunakan kekuatan ini selama 10 hari cukuplah kuat untuk membuat sebuah pulau biasa menjadi pulau bersalju.Buah ini adalah salah satu dari beberapa logia yang dapat memukul dengan serangan fisik, ini karena es merupakan elemen padat.
Aokiji juga dapat melakukan perjalanan jarak jauh dengan cepat menggunakan tubuhnya, seperti yang terlihat ketika ia pindah dari tempat duduknya pada platform eksekusi ke udara untuk membekukan dua tsunami yang diciptakan oleh Whitebeard.

Ope Ope no Mi
Arti: Operasi
Pengguna: Trafalgar Law
Ope Ope no Mi memungkinkan pengguna untuk melakukan apapun pada korban yang masuk dalam lingkup Bulatan birunya. seperti membelah Tubuh lawan dengan sangat mudah dan tanpa melukainya. Ia juga dapat memindahkan sesuatu sesukanya (masih dalam lingkup lingkaran) seperti saat ia menukar bola meriam aktif dengan kepala Marinir. Manusia kapal angkatan lautpun dapat dipotongnya dengan mudah setelah masuk ke dalam lingkarannya. Korbannya tidak tanggung yaitu Si Admiral Smoker yang jantungnya dapat diambil dan wakilnya Thasigi, namun beruntung untuk mereka mereka masih bisa selamat.

Yami Yami no Mi
Arti: Buah Kegelapan
Pengguna: Marshall D Teach (BlackBeard)
Kekuatan utama dari buah ini adalah pengguna mengeluarkan Zat Hitam dari tubuhnya, zat ini dapat memakan dan menghancurkan apapun yang di sentuhnya ke dalam kegelapan.
Kekuatan yang paling unik dan paling kuat buah adalah pengguna dapat menghilangkan sementara kemampuan buah iblis lawan

Gura Gura no Mi
Arti: Buah Gempa
Pengguna: Shirohige (Dulu), Marshall D Teach (Sekarang)
Kekuatan utama buah ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk menciptakan getaran besar.Kemampuan buah ini secara mendetail adalah meretakkan apapun yang dipukul pengguna. dapat menenggelamkan sebuah pulau dengan sangat mudah. menciptakan dan menciptakan gelombang Tsunami Raksasa.

Tori-Tori No Mi
Arti: Buah Phoenik
Pengguna: Marco
Tori-tori model phoenix: komandan divisi WB Marco (tipe zoan yang menyerupai logia,buah paling langka dalam dunia op, dapat memanipulasi api biru dan dapat memulikan bentuk tubuhnya walau kena serangan seperti apapun).

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Buah Setan Terkuat Di One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Kekuatan Buah Setan One Piece (Logia, Zoan, Paramecia)