-->

Profil Dan Kekuatan Kizaru (Borsalino) - Admiral One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Kizaru (Borsalino) - Admiral One Piece. Silahkan disimak!

Kizaru Borsalino adalah seorang laksamana Angkatan Laut dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita. Karakternya pertama kali disebutkan oleh Nico Robin saat pertemuan pertama dengan Aokiji. Ia memakan Buah Iblis tipe Logia Pika Pika no Mi yang memberinya kekuatan menjadi elemen cahaya.

Penampilan
Kizaru adalah pria setengah baya yang sangat tinggi dan berperawakan kurus. Rambutnya pendek tipis, dan memelihara jenggot yang sangat tipis. Wajahnya dihiasi sejumlah kerutan membuat tampilannya tampak tua meski umurnya tidak diketahui.
Pakainnya terdiri dari setelan bergaris-garis kuning dan celana panjang dengan motif yang sama, dan dilengkapi dengan jubah khas Angkatan Laut yang menggantung diatas pundak. Ia memakai sepatu putih polos, kacamata kuning emas dan kemeja hijau gelap dengan dasi ungu muda. Di lengan kirinya terdapat Den Den Mushi kecil berwarna hitam yang dipakai seperti jam.

Kemampuan dan Wewenang
Sebagai seorang laksamana, Kizaru memiliki wewenang memberi perintah sejumlah besar marinir Angkatan Laut atau memulai serangan Buster Call. Kedatangannya ke Kepulauan Sabaody sudah cukup memberi kepanikan di pulau itu, yang menyebabkan semua orang terutama bajak laut berlarian menyelamatkan diri. Ia mampu melawan empat dari Supernova seorang diri dan mengalahkan mereka dengan mudah. Ia juga mampu mengimbangi orang sekuat Shirohige dan membuat ia terluka.
Pendengarannya sangat akut, seperti dapat mendeteksi kedatangan kapal Bajak Laut Shirohige dari bawah air dan memiliki daya tahan fisik yang tinggi, seperti mampu menahan bisento Shirohige hanya dengan satu kaki dan ditendang Marco tanpa terlihat terluka. Akurasi tembakannya sangat akurat, seperti mampu menembak tepat kunci di tangan Luffy meski sedang bertarung dengan Shirohige. Sepanjang cerita berjalan, Kizaru ditampilkan memiliki kapasitas untuk bertarung dengan berbagai karakter kuat lainnya, seperti Shirohige, Marco, Silvers Rayleigh dan para Supernova.

Buah Iblis
Kizaru memakan Buah Iblis Pika Pika no Mi tipe Logia yang memungkinkannya berubah menjadi elemen cahaya. Sebagai pengguna tipe Logia, ia memungkinkan tiap-tiap serangan biasa melewati tubuhnya tanpa terluka. Selain itu, dia mampu bergerak dengan kecepatan cahaya dan memiliki tendangan khasnya, tendangan kecepatan cahaya yang mustahil bisa dihindari. Ia juga bisa menembakkan elemen cahayanya seperti laser dari ujung jari tangan, yang mampu memberi kerusakan besar.
Saat bertarung melawan Silvers Rayleigh, ia mampu membuat semacam pedang dari cahaya untuk mengimbangi pedang milik Rayleigh.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Kizaru (Borsalino) - Admiral One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece