-->

Profil Dan Kekuatan Gren Bull (Rokugyu) - Admiral One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Gren Bull (Rokugyu) - Admiral One Piece. Silahkan disimak!

Ryokugyu (Banteng Hijau) adalah seorang Laksamana di Angkatan Laut.Dia pertama kali disebutkan pada Chapter 713 oleh Donquixote Doflamingo ketika pembicaraannya dengan Fujitora di Green Bit. Sampai saat ini belum diketahui nama yang sebenarnya.

Kemampuan dan Kekuatan
Sebagai seorang Laksamana, Ryoukugyu memiliki komando atas ribuan tentara yang pangkatnya ada di bawahnya, statusnya menjadi tertinggi kedua dalam organisasi Angkatan Laut, hanya di bawah Laksamana Armada Sakazuki. Dia juga memiliki hak untuk mengaktifkan Buster Call di setiap pulau yang dianggapnya menjadi sebuah ancaman, serta memberikan agen Pemerintah Dunia berpangkat rendah seperti hak istimewa. Menurut Doflamingo,Ryokugyu dan Issho adalah dua Laksamana yang mengerikan dalam hal kekuatan.

Haki
Dengan dinyatakan bahwa semua wakil laksamana memiliki Haki, jadi Ryokugyu juga ada kemungkinan dapat menggunakan Haki. Meski ia belum terbukti menggunakannya.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Gren Bull (Rokugyu) - Admiral One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece