-->

Profil Dan Kekuatan Fujitora (Issho) - Admiral One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Fujitora (Issho) - Admiral One Piece. Silahkan disimak!

Issho yang lebih dikenal dengan Fujitora (Harimau Ungu) adalah seorang Laksamana di Angkatan Laut. Dia pertama kali disebutkan oleh Sakazuki ketika mendiskusikan rencana terakhir untuk berurusan dengan Luffy dan Law di Arc Dressrosa.

Penampilan
Fujitora adalah orang buta yang terlihat hanya bagian putih matanya saja. Dia memiliki bekas luka yang berbentuk salib di sisi kiri dahinya yang membentang melewati kedua matanya. Dia memiliki potongan rambut pendek,kumis dan jenggot yang berwarna hitam. Dia memiliki badan yang tinggi ,seperti laksamana lainnya. Awal kedatangan dia memakai jubah menutupi mantel Angkatan Lautnya yang berwarna terang dan kimono yang diikat dengan sebuah sabuk berwarna gelap. Issho menggunakan shikomizue (Tongkat Pedang Jepang) yang berfungsi sebagai tongkat untuk orang buta dan memakai sandal geta.

Kekuatan
Sebagai seorang laksamana, Issho memiliki komando atas ribuan tentara yang pangkatnya ada di bawahnya, statusnya menjadi tertinggi kedua dalam organisasi Angkatan Laut, hanya di bawah Laksamana Armada Sakazuki. Dia juga memiliki hak untuk mengaktifkan Buster Call di setiap pulau yang dianggapnya menjadi sebuah ancaman, serta memberikan agen Pemerintah Dunia berpangkat rendah seperti hak istimewa.
Menurut Doflamingo, Issho dan Ryokugyu adalah dua Laksamana yang sangat tangguh dan terhormat di dalam Angkatan laut.Dalam hal kekuatan tempur, Issho dianggap sebagai salah satu individu terkuat dalam seluruh struktur Pemerintah Dunia, sebagai laksamana dianggap sebagai "Kekuatan Terkuat Militer". Sakazuki setidaknya cukup kuat untuk meyakini Fujitora dalam menangani Bajak laut Terkenal, Monkey D . Luffy, dan Seorang Sichibukai,Trafalgar Law.

Buah Iblis
Ketika menuntut pembalasan pada Bawahan Doflamingo yang menipu dirinya karena kebutaannya, ia menggunakan kekuatan Buah Iblis yang tidak diketahui untuk menciptakan suatu kekuatan tak terlihat sedemikian rupa sehingga menyebabkan lubang besar yang dapat menghisap benda diatasnya. Dia juga dapat menggunakan gaya tak terlihat, seperti menyebabkan meteor jatuh dari langit, serta menciptakan sebuah penghalang melingkar untuk melindungi dirinya sendiri.

Haki
Dengan dinyatakan bahwa semua pangkat wakil laksamana keatas memiliki Haki, jadi Issho juga ada kemungkinan dapat menggunakan Haki, Meski ia belum terbukti menggunakannya.

Senjata
Issho menggunakan shikomizue (Pedang yang ditempatkan dalam tongkat).Karena kebutaannya, Issho menggunakan tongkat di luar pertempuran untuk memeriksa sekitarnya saat ia berjalan. Meskipun demikian, kebutaannya tampaknya tidak menghalangi dirinya dalam pertempuran.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Fujitora (Issho) - Admiral One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece