-->

Profil Dan Kekuatan Marco - Bajak Laut One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Profil Dan Kekuatan Marco - Bajak Laut One Piece. Silahkan disimak!

Profil Dan Kekuatan Marco - Bajak Laut One Piece
Profil Dan Kekuatan Marco - Bajak Laut One Piece


Marco Phoenix adalah divisi 1 komandan Whitebeard Pirates (Kelompok Bajak Laut Shirohige). Dia berutang julukannya kemampuannya Mythical Zoan untuk berubah menjadi phoenix sesuka hati.

Penampilan
Marco bertubuh ramping namun berotot pria, berambut pirang dengan terlihat agak mengantuk dan beberapa janggut di dagunya. Dia memakai jaket ungu dan selempang biru muda dihiasi dengan sabuk emas kuning yang rumit di pinggang.

Kekuatan
Sebagai komandan divisi 1 dari Whitebeard Pirates, Marco memiliki otoritas atas bawahan berpangkat rendah. Setelah kematian Whitebeard, Marco menjadi otoritas tertinggi Whitebeard Pirates, dan dengan demikian kru berada di bawah komandonya saat mereka mundur dari Marineford. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak terpengaruh oleh Haki Shanks. Dia adalah seorang veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditampilkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger.
Marco adalah salah satu karakter terkuat dalam seri One Piece keseluruhan. Ia sepenuhnya mampu melawan Admirals Kizaru, Aokiji dan Akainu. Marco juga kemungkinan besar anggota terkuat dari Whitebeard Pirates setelah Shirohige, mengingat posisinya sebagai komandan peringkat tertinggi.
(Selengkapnya: Misteri Buah Setan Mythical Zoan One Piece)

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Profil Dan Kekuatan Marco - Bajak Laut One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece