-->

Impian Anggota Bajak Laut Topi Jerami - One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Impian Anggota Bajak Laut Topi Jerami - One Piece. Silahkan disimak!

Impian Anggota Bajak Laut Topi Jerami - One Piece
Impian Anggota Bajak Laut Topi Jerami - One Piece

Luffy
Impian Luffy adalah menjadi raja bajak laut seperti Gold Roger dengan memperoleh harta karun One Piece. Luffy juga ingin bertemu Shanks di Grand Line untuk mengembalikan topi jerami sebagai lambang perjanjian.

Zoro
Impian Zoro adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Mimpi ini juga sama impian Kuina. Untuk itu, dia harus mengalahkan pendekar terhebat dunia sekarang, Juraquille Mihawk, yang merupakan salah seorang anggota Shichibukai yang pernah dikalahkan oleh Shanks, anggota yonkou.

Nami
Impian Nami adalah membuat peta dunia. Nami telah membuat peta sepanjang perjalanannya ini.

Ussop
Impian Usopp adalah menjadi pahlawan pemberani di seluruh penjuru lautan seperti ayahnya dan juga seperti prajurit raksasa Elbaf.

Sanji
Impian Sanji adalah menemukan All Blue, lautan tempat berkumpulnya 4 lautan di dunia. Impian ini sama dengan impian Zeff.

Chopper
Impian Chopper adalah menjelajah dunia, mengenali dunia. dia juga punya impian menjadi dokter yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit di dunia ini.

Robin
Impian Robin adalah mempelajari Poneglyph, menemukan Rio Poneglyph dan mengungkap sejarah dunia yang sesungguhnya.

Franky
Impian Franky adalah membuat kapal terhebat di dunia yang bisa mengarungi sampai ujung dunia.

Brook
Impian Brook adalah menjadi pemain musik terkenal di seluruh dunia dan bertemu sahabatnya kembali yaitu Laboon, ikan paus yang ditinggalkanya di Reverse Mountain.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Impian Anggota Bajak Laut Topi Jerami - One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece