-->

Daftar Karakter Antagonis One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Daftar Karakter Antagonis One Piece. Silahkan disimak!

Yang berperan menjadi "orang jahat" dalam serial ini beragam, mulai dari Bajak Laut lain sampai anggota pemerintah (World Government). Tetapi yang berperan sebagai musuh secara garis besar adalah pihak angkatan laut. Untuk lebih jelasnya tentang detail karakter utama, lihat penjelasan karakter dibawah.

Akainu
Sakazuki lebih dikenal sebagai Laksamana Tinggi Akainu, adalah seorang petinggi perwira Angkatan Laut dengan kekuatan buah setan logia Magu Magu no Mi, yang membuatnya dapat mengendalikan, membuat, ataupun bertransformasi menjadi magma. Pasca pensiunnya Sengoku, Akainu bertarung dengan Aokiji memperebutkan posisi Laksamana Tinggi di pulau Punk Hazard, dan Akainu berhasil.

Arlong
Arlong adalah seorang manusia-ikan hiu gergaji. Arlong adalah seorang rasis, menganggap ras manusia lebih rendah dari manusia-ikan. Dia sangat menghargai uang dan dengan congkak mengklaim bahwa dia lebih baik mati daripada melanggar janji yang melibatkan uang. Namun, dia terbukti akan melanggar inti suatu perjanjian selama dia tetap mengikuti kata-kata luarnya. Rahang-hiunya yang kuat memiliki kemampuan untuk menumbuhkan gigi dengan cepat dan mampu menghancurkan batu sekalipun.

Blackbeard
Marshall D. Teach juga lebih dikenal sebagai Blackbeard (Kurohige), adalah kapten bagi Kru Bajak Laut Kurohige. Pernah menjadi bagian dari anggota bajak laut Shirohige, Teach membunuh salah satu rekannya, Thatch, untuk mendapatkan buah setan logia yang telah ia cari selama bertahun-tahun, Yami Yami no Mi . Buah setan tersebut memberinya kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan medan gravitasi, seperti mebuat replika lubang hitam, yang direpresentasikan sebagai asap kegelapan. Dia juga mendapatkan kemampuan untuk melumpuhkan kemampuan buah setan orang lain selama Blackbeard menyentuh orang tersebut. Karena telah mengkhianati kru Whitebeard dan membunuh rekannya, dia dikejar oleh mantan komandan divisinya, Ace. Setelah mengalahkan Ace dan menyerahkannya ke Pemerintah Dunia World Government, Blackbeard ditunjuk menggantikan posisi Crocodile sebagai anggota Shichibukai, posisi yang ia inginkan hanya untuk mendapatkan kru yang lebih kuat dari merekrut tahanan Impel Down dan keluar dari posisi tersebut ketika misi tersebut selesai.

Crocodile
Sir Crocodile adalah seorang bajak laut dengan kemampuan buah setan logia Suna Suna no Mi , membuatnya dapat memanipulasi pasir, menyerap air kelembaban dengan tangan kanannya, dan mengubah dirinya menjadi pasir selama tubuhnya tidak basah. Dia mengenakan pengait emas di tangan kirinya yang dapat mengeluarkan racun.

Don Quixote Doflamingo
Don Quixote Doflamingo adalah salah seorang anggota Shichibukai. Doflamingo memiliki kemampuan misterius untuk mengendalikan orang lain menggunakan pergerakan jarinya. Doflamingo percaya bahwa "Era Bajak Laut" akan segera berakhir dan memulai era baru lain. Doflamingo, memanfaatkan jabatannya, memiliki rumah lelang di Sabaody Archipelago yang diatur oleh anak buahnya, Disco, dimana manusia dan spesies lain dilelang sebagai budak. Alih-alih bersikap loyal terhadap segala perintah dari Pemerintah Dunia, Doflamingo mengatakan dirinya siap untuk keluar dari Shichibukai kapanpun ia merasa bosan.

Kizaru
Borsalino lebih dikenal sebagai Kizaru, adalah salah seorang Laksamana Angkatan Laut yang memiliki kekuatan Pika Pika no Mi, buah setan logia yang membuatnya dapat memanipulasi dan bertransformasi menjadi cahaya hingga taraf sinar yang memiliki daya hancur dan ledak tinggi.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Daftar Karakter Antagonis One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Daftar Profil Dan Kekuatan Karakter One Piece