-->

Prediksi Akhir Cerita (Ending) One Piece

Ditulis oleh: One Piece Inside
Berikut ulasan mengenai Prediksi Akhir Cerita (Ending) One Piece. Silahkan disimak!

900 tahun yang lalu dunia di kuasai oleh orang orang yang memiliki tekad D, kemudian terjadi kudeta yang di lakukan oleh leluhur kaum naga langit. seluruh orang yang memiliki inisial D di habisi, kaum naga langit ingin mengubah sejarah yang ada, tapi beberapa orang yang berinisial D yang selamat bertekad suatu hari akan membalas dan merebut kembali dunia dari tangan kaum naga langit. Mereka kemudian menurunkan sejarah yang berbentuk poneglyph yang terbagi menjadi beberapa bagian di seluruh penjuru grand line yang di tulis dalam bahasa kuno, lengkap dengan senjata senjata yang dapat di gunakan untuk merebut kembali dunia: pluton (water 7), poseidon (pulau manusia ikan), dan uranus. Setiap pulau yang di warisi poneglyph harus menjaganya agar dapat di turunkan kepada pemilik tekad D yang pantas. Keseluruhan poneglyph akan menuntun orang yang sanggup menemukannya pada fakta sejarah yang hilang 900 tahun yang lalu di mana kunci terakhir berada di ujung grandline raftel.
Selain roger masih ada yang juga telah mencapai raftel mereka adalah Silvers rayleigh, Shanks, Buggy, dan seluruh kru roger, mereka mengetahui fakta sejarah tapi tidak bisa berbuat banyak karena mereka bukan D. World government menyebut Roger sebagai raja bajak laut di karenakan dia adalah orang yang telah mengetahui fakta 900 tahun yang lalu, atas dasar itulah world government memerintahkan marine untuk memburu orang orang yang berinisial D. Roger menyerahkan diri pada marine sebagai balasan agar putranya Gol D Ace bisa tetap hidup dan dia bermaksud menjadikan Ace sebagai peraih One Piece.

Prediksi Akhir Cerita (Ending) One Piece
Prediksi Akhir Cerita (Ending) One Piece

Topi Jerami Vs Kurohige
Pada perjalanannya Straw Hat Pirates kemudian bertemu Black Beard Pirates, terjadi pertarungan sengit antara SHP dan BBP, selengkapnya: Prediksi Pertarungan Bajak Laut Topi Jerami Vs Kurohige

Topi Jerami Vs Akainu
Setelah mengalahkan Kurohige, Bajak laut Topi Jerami melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya. Saat di tengah jalan Luffy dihadang Akainu. Luffy yang geram dengan akainu karena telah membunuh Ace di Marine Ford, langsung duel 1 lawan 1 dengan Akainu.
Di pertengahan pertarungan, Luffy hampir mati, tapi tiba tiba Dragon datang menyelamatkan Luffy. Duel sesama orang terkuat terjadi. Setelah itu Ivankov datang menyuntikan tense hormon ke Luffy, kemudian Luffy bangun dan marah yang tak terhentikan.
Akainu yang sudah tak berdaya menghadapi Dragon, langsung diserang oleh Luffy yang sudah terlanjur marah, akhirnya Akainu kalah oleh Luffy, dan Luffy bertemu dengan ayahnya. Di sisi lain pihak angkatan laut telah mengetahui kekalahan Akainu, pangkat Akainu dari admiral dicopot.

Raftel
Ancient Kingdom ini sudah mengantisipasi kejatuhan mereka. Poneglyph pun diciptakan dan disembunyikan di seantero muka bumi, berisikan sejarah mereka dan Ancient Weapons yang mereka buat. World Government tentu saja tidak terima, dan mereka melarang ilmu membaca poneglyph.
Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari Ohara. ternayata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama ‘D’ dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Goverment (Gorosei terlibat langsung) berhasil mengkudeta kerajaan ‘D’ tersebut.
Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D Dragon adalah keturunan terakhir. Itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya. Maka Robin menyimpulkan bahwa Luffy dan Ace lah putra mahkota kerajaan ‘D’ tersebut.
Akhirnya di pulau Raftel terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan ‘D’. Gold D roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan One Piece. Sebuah harta yang tidak hanya berisi kekayaan, tetapai juga kemasyhuran, dan peninggalan kerajaaan ‘D’.

Fishman Island
Madam Shirley tidak berbohong ketika ia melihat masa depan. Luffy menghancurkan Fishman Island, dengan kata lain Luffy sedang menjalankan proyek One Piece. Leluhur Fishman Island sudah mengetahui apa yang akan terjadi. Joy Boy adalah salah satu raja dari Ancient Kingdom, yang membuat perjanjian dengan Mermaid Princess di masa itu, Poseidon, sang raja dari Sea Kings. Joy Boy berjanji kepada Poseidon bahwa sebagai ganti penghancuran Fishman Island, ia akan memberikan tempat yang lebih baik di atas permukaan air, di mana mereka dapat hidup di bawah matahari. Untuk tujuan inilah Noah's Arc dibangun. Noah's Arc berhasil dibangun, tetapi kerajaannya hancur lebih dulu karena perang. Janji Joy Boy terhadap Poseidon tak dapat dilaksanakan, namun ia mengatakan sebuah prophecy kepada Poseidon, suatu saat di masa depan akan muncul seseorang yang akan memenuhi janji ini dan membuat para fishmen dan mermen hidup di bawah matahari.

Yang pasti tujuan dan impian para kru Strawhat Pirate akan terwujud:
  1. Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.
  2. Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat.
  3. Nami akan menggambar seluruh peta dunia.
  4. Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf.
  5. Sanji menemukan lautan All Blue.
  6. Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang.
  7. Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit.
  8. Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang dapat mengarungi semua lautan.
  9. Brook akan menepati janjiny untuk bertemu dgn Laboon.

Sekian artikel dari One Piece Inside mengenai Prediksi Akhir Cerita (Ending) One Piece, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang One Piece.
Lihat juga:
Prediksi Dan Fakta Tentang One Piece Terkini